KA Komuter Surabaya Lamongan dan Surabaya Porong Alami Gangguan

KA Komuter Surabaya Lamongan dan Surabaya Porong Alami Gangguan pada 13 – 14 Januari 2019. Upaya perbaikan tetap dilakukan oleh teknisi PT KAI. Pernah juga dipaksa jalan dan ternyata trobel dalam perjalanan sehingga ditarik oleh lokomotif.

Saat ini kedua komuter tersebut menggunakan jenis rangkaian KRDI non lokokomotif. Satu melayani Surabaya Pasar Turi – Lamongan, satu lagi melayani Surabaya Kota – Porong. Kedua komuter ini sangat penting bagi warga yang mengandalkan KA ini untuk berangkat dan pulang kerja. Alasannya karena efisiensi waktu dan tenaga, murah dan tidak cape saat berangkat dan pulang kerja. Baca Harga Tiket Masuk Taman Ganjaran Trawas

Solusi bagus yang dilakukan oleh PT KAI adalah dengan tetap menjalankan Kedua KA Komuter ini menggunakan rangkaian kereta ekonomi AC 106 tempat duduk yang ditarik oleh lokomotif. Ada 3 kereta penumpang dan satu kereta pembangkit dan satu lokomotif CC201 series. Fasilitas tetap AC dan ada tempat duduk yang walaupun di tiket tertera tanpa tempat duduk.

Tiket KA Komuter Sulam dan Supor dapat dibeli pada 3 jam sebelum kereta berangkat. Tiket seharga Rp 5000 sekali jalan. Musim hujan ini anda tetap bisa naik KA Komuter walaupun kedua rangkaian sedang trobel. Semoga KA Komuter Surabaya Lamongan dan Surabaya Porong Alami Gangguan segera bisa diperbaiki dan melayani penumpang lagi.